-->

Resep Jus Melon Buah Naga Untuk Lansia

Resep Jus Melon Buah Naga Untuk Lansia - Hallo sahabat Aneka Jus Buah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Jus Melon Buah Naga Untuk Lansia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel jus buah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Jus Melon Buah Naga Untuk Lansia
link : Resep Jus Melon Buah Naga Untuk Lansia

Baca juga


Resep Jus Melon Buah Naga Untuk Lansia

Berkat kandungan vitamin dan nutrisi dalam jus melon campur buah naga, olahan minuman sehat ini berkhasiat untuk membersihkan sistem aliran darah dari berbagai macam racun. Kombinasi kedua bahan buah tersebut sangat cocok untuk mengatasi rematik dan asam urat, gangguan kesehatan yang umum diderita lansia.

Kelompok umur lansia (lanjut usia) rentan terserang rematik maupun asam urat yang mengakibatkan rasa tidak nyaman karena rasa nyeri pada persendian.

Resep jus melon buah naga ini bisa menjadi media terapi yang ampuh serta aman tanpa efek samping.

resep jus buah untuk mengatasi rematik dan asam urat
Jus buah naga cocok dikonsumsi oleh lansia

Tidak hanya lansia, kelompok usia diatas 40 tahun juga rentan terkena gangguan kesehatan rematik dan asam urat. Hal ini disebabkan oleh faktor alami (usia), kelainan sistem imunitas (kekebalan tubuh) atau pun pola hidup tidak sehat saat usia muda.

Resep jus buah untuk lansia berbahan melon dan buah naga sangat cocok diberikan kepada orang tua, kakek maupun nenek yang sudah berusia lebih dari 40 tahun.

Selain rasanya enak dan segar, khasiat jus sehat yang satu ini mampu mengatasi penyakit asam urat dan rematik.

Melakukan terapi jus sehat sangat membantu menyembuhkan rematik dan asam urat. Berkat sifatnya sebagai peluruh, racun akibat kelebihan zat purin bisa dikeluarkan melalui urine.

4.5 from 7 reviews

Jus Melon Buah Naga Untuk Lansia


Jus Melon Buah Naga Untuk Lansia
Persiapan
Pengolahan
Resep untuk : 1 porsi
Ukuran sajian : 1 gelas saji
Kalori per sajian : 72 kkal
Bahan-bahan :
  • 75 gram buah melon
  • 75 gram buah naga
  • � gelas air dingin
Cara membuat jus :
  1. Kupas dan potong-potong melon dan buah naga. Kami memakai jenis buah naga putih, anda juga bisa memakai buah naga merah ataupun kuning.
  2. Campurkan semua bahan. Masukkan ke dalam gelas blender.
  3. Proses menggunakan mesin blender selama beberapa saat sampai halus dan tercampur rata.
  4. Siapkan gelas saji, tuang jus ke dalamnya. Sajikan segera.
Catatan :
Olahan resep jus melon campur buah naga ini sangat berkhasiat bagi kesehatan, khususnya lansia. Karena mampu menurunkan kadar zat purin dalam tubuh sehingga terhindar dari sakit asam urat dan rematik secara.


Demikianlah Artikel Resep Jus Melon Buah Naga Untuk Lansia

Sekianlah artikel Resep Jus Melon Buah Naga Untuk Lansia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Jus Melon Buah Naga Untuk Lansia dengan alamat link https://anekajusbuahsehat.blogspot.com/2016/09/resep-jus-melon-buah-naga-untuk-lansia_27.html

Tidak ada komentar