-->

Terbukti! Terapi Jus Untuk Kesuburan Agar Cepat Hamil

Terbukti! Terapi Jus Untuk Kesuburan Agar Cepat Hamil - Hallo sahabat Aneka Jus Buah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terbukti! Terapi Jus Untuk Kesuburan Agar Cepat Hamil, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel terapi jus, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terbukti! Terapi Jus Untuk Kesuburan Agar Cepat Hamil
link : Terbukti! Terapi Jus Untuk Kesuburan Agar Cepat Hamil

Baca juga


Terbukti! Terapi Jus Untuk Kesuburan Agar Cepat Hamil

Menjalankan terapi jus untuk kesuburan wanita agar cepat hamil bisa menjadi solusi cerdas, aman, dan sudah terbukti hasilnya. Olahan minuman sehat ini dikenal dengan nama jus 3 diva atau femmie juice. Tiga bahan utama yang dipakai untuk membuat jus 3 diva ini adalah buah apel, sayur wortel, dan tomat merah.

Pada dasarnya, ketiga bahan tersebut dicampur kemudian diminum secara teratur agar tubuh memperoleh asupan nutrisi dan vitamin untuk meningkatkan kesuburan pasangan suami istri.

Agar cepat hamil, minumlah jus 3 diva secara teratur pada pagi dan sore hari, baik si wanita atau pun pria, istri maupun suami. Usahakan mengkonsumsi saat perut masih kosong agar penyerapan zat gizi bisa optimal.

Terapi jus 3 diva untuk mempercepat kehamilan

Manfaat jus 3 diva untuk kesuburan bisa dilihat dari bahan-bahan pembuatnya yaitu apel, wortel, dan tomat. Ketiga bahan ini kaya akan vitamin dan nutrisi penting yang baik untuk mempercepat kehamilan.

Selain itu, konsumsi jus tomat dan wortel juga bagus bagi kesehatan mata, membantu proses peremajaan sel kulit, serta menghaluskan kulit dari dalam. Pastinya tidak akan rugi bila rajin mengkonsumsi jus sehat yang satu ini.

Saat menjalankan terapi hamil melalui media olahan aneka resep jus sehat, sangat direkomendasikan untuk memakai bahan buah maupun sayuran yang bebas dari pestisida. Pastikan mencuci sampai bersih bahan-bahan pembuat jus sebelum dihaluskan dan akan lebih baik jika menggunakan buah dan sayur organik.


Manfaat Jus Wortel Dan Tomat Untuk Kesuburan Suami Istri

Penelitian menunjukkan bahwa likopen dapat meningkatkan jumlah sperma hingga 70 persen. Nutrisi penting yang memberikan warna merah cerah pada tomat ini terbukti dapat meningkatkan kesuburan pria.

Manfaat jus wortel dan tomat untuk kesuburan
Jus wortel dan jus tomat sangat bermanfaat bagi kesuburan suami istri

Penelitian ini dilakukan oleh Klinik Cleveland for Reproductive Medicine di Ohio. Hasilnya, manfaat jus tomat untuk kesuburan adalah memperbaiki kualitas sperma dengan memperbanyak jumlahnya dan mengurangi sperma abnormal.

Menurut Ashok Agarwal selaku pemimpin penelitian, meningkatnya kesuburan pria setelah mengkonsumsi tomat bisa terjadi karena terpenuhinya asupan likopen sehingga kualitas sperma bisa meningkat dan membaik. (sumber : http://www.dailymail.co.uk)

Sementara wortel kaya akan kandungan betakaroten, karotenoid dan antioksidan. Penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Fertility and Sterility, menemukan hasil :
manfaat jus wortel untuk kesuburan adalah memperbaiki kemampuan bergerak sperma (mortalitas) sehingga kecepatan berenang menuju sel telur dapat meningkat.


Lantas, Bagaimana Jika Kedua Jus Tersebut Dicampur?

Tentu saja campuran keduanya sangat cocok sebagai media terapi jus untuk kesuburan suami istri. Apalagi ditambah buah apel yang kaya zat antioksidan. Fungsi utama antioksidan ini adalah untuk melawan stres oksidatif yang terjadi dalam tubuh.

Tentu anda sadar efek buruk stres terhadap fungsi reproduksi yang berkaitan langsung dengan kehamilan. Olahan jus untuk program hamil memang solusi tepat karena aman dan enak diminum.

Bahan untuk membuat jus femmie
Fakta ilmiah mengatakan : Zat antioksidan dalam buah apel jumlahnya 5 kali lebih banyak daripada antioksidan dalam buah pisang. Baik jenis apel merah, apel hijau maupun apel malang mempunyai manfaat untuk terapi kesuburan wanita.

Jadi, jangan heran apabila olahan resep jus 3 diva ini sangat baik untuk terapi kesuburan pria dan wanita dewasa.

Memang benar jus bukanlah faktor utama terjadi kehamilan pada wanita. Namun dengan meminum jus sehat tiga diva ini, tubuh akan terpenuhi asupan zat gizi, nutrisi, dan vitamin sehingga kesempatan mengandung buah hati menjadi lebih besar.


Tips Menjalankan Pola Hidup Sehat Agar Cepat Hamil

  1. Hindari mengkonsumsi makanan yang mengandung MSG (Monosodium glutamat). Zat ini digunakan sebagai penguat rasa pada masakan, bumbu, kaldu, serta beragam jenis makanan instan yang banyak beredar di Indonesia. Konsumsi makanan dengan kandungan MSG dalam waktu lama terkait dengan infertilitas (ketidaksuburan atau kemandulan).
  2. Sebaiknya pilih bahan untuk membuat jus femmie berupa buah dan sayuran yang masih segar. Biasakan mencuci bahan sebelum diolah agar pestisida yang menempel pada apel, wortel dan tomat bisa hilang.
  3. Penelitian menunjukkan bahwa kesempatan mendapat kehamilan berkurang 50% jika Anda merokok, jadi berhentilah sekarang juga. Bagi seorang pria, merokok mengakibatkan menurunnya kualitas sperma dan bahkan beresiko kemandulan.
  4. Agar lebih mudah berhenti merokok, sering-seringlah mengkonsumsi buah pisang. Buah ini kaya vitamin B6 dan B12 yang berguna untuk menetralisir pengaruh nikotin dalam tubuh.
  5. Manfaat jus pisang bagi perokok berat
    Jus Pisang sangat bermanfaat untuk perokok berat
  6. Sedangkan enzim bromelain dalam pisang terbukti dapat meningkatkan libido pria.
  7. Sari buah merah sudah terbukti melalui penelitian dapat membantu meningkatkan libido seksual kaum laki-laki. Kandungan vitamin E dalam jumlah tinggi di dalamnya juga berguna untuk meningkatkan produksi sperma.
  8. Jenis buah untuk kesuburan pria lainnya adalah semangka. Buah berwarna merah ini kaya kandungan fitokimia likopen. Berkat kandungan fitokimia tersebut, manfaat jus semangka bagi pria adalah meningkatkan jumlah sperma sekaligus mempercepat gerakannya.
  9. Buah semangka juga mengandung zat yang disebut Sitrulin, gunanya untuk meningkatkan produksi Nitrit Oxide. Jika Nitrit Oxide ini sudah meningkat, maka resiko lemah syahwat (impotensi) bisa berkurang drastis.
  10. Manfaat jus buah semangka bagi kesuburan pria
    Tahukah anda? Manfaat buah semangka untuk pria adalah sebagai viagra alami?
  11. Konsumsi toge atau kecambah kacang hijau yang masih mentah maupun yang sudah diolah berguna untuk mendukung program hamil yang sedang anda jalani. Manfaat jus toge bagi kesuburan pria maupun wanita bersumber dari kandungan vitamin E di dalamnya. Asupan vitamin E yang cukup dapat menjaga membran sel dan sperma dari kerusakan akibat radikal bebas.
  12. Hindari alkohol dan kurangi minum susu kedelai jika ingin cepat hamil. Konsumsi susu kedelai secara berlebihan mengakibatkan esterogenik yaitu penurunan jumlah sperma pada pria.
  13. Perbanyak asupan air putih, sayuran hijau, dan yang paling penting selalu berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Sesungguhnya terapi jus untuk kehamilan hanyalah perantara, Tuhan lah yang maha menentukan.


Terapi Jus Untuk Kesuburan Dan Mempercepat Kehamilan

Cara membuat jus 3 diva ala jeng femmie bisa memakai mesin blender, juicer, atau pun juice extractor. Bila memakai blender, tekstur jus akan kental seperti smoothie. Agar tidak terlalu kental, Anda bisa menambahkan air putih sesuai selera kemudian saring jus memakai kain kasa (untuk memisahkan ampasnya).

Namun bila memakai juicer atau juice extractor, maka hanya sari buahnya yang didapat. Agar tidak bosan meminum jus femmie ini, Anda dapat memakai mesin juicer dan blender secara bergantian.

5 from 30 reviews

Jus 3 Diva


Resep jus 3 diva untuk kesuburan
Waktu penyajian
Total waktu
Resep untuk : 2 porsi
Ukuran sajian : 1 gelas saji
Kalori per sajian : 156 kkal
Bahan-bahan :
  • 4 - 6 wortel ukuran sedang
  • 2 buah apel malang
  • 2 buah tomat merah
Cara membuat jus 3 diva :
  1. Cuci semua bahan memakai air bersih, masukkan ke dalam juicer.
  2. Proses hingga sarinya keluar, tampung dalam gelas.
  3. Agar lebih segar, tambahkan potongan es batu atau simpan jus dalam lemari pendingin selama beberapa saat sebelum disajikan.
Catatan :
Olahan resep jus 3 diva atau femmie juice ini bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan pria dan wanita. Jalankan secara teratur terapi jus sehat ini agar cepat hamil .


Bonus Resep Jus Untuk Terapi Kesuburan

Jus semangka mix apel
Bahan-bahan :
Jus semangka mix apel
  • 50 gram semangka
  • 50 gram apel malang
  • 1 sdt madu

Cara membuat jus semangka untuk kesuburan pria :
  • Potong-potong buah apel dan semangka, masukkan ke dalam gelas blender.
  • Proses hingga halus dan tercampur rata.
  • Tuang ke dalam gelas, tambahkan madu. Aduk perlahan.
  • Sajikan segera.

Jus pisang campur apel
Bahan-bahan :
jus pisang campur apel
  • 50 gram pisang matang
  • 50 gram apel malang
  • 1 sdt madu
  • 100 ml air matang

Cara membuat jus pisang untuk perokok :
  • Potong-potong buah pisang dan apel, masukkan ke dalam blender.
  • Proses menggunakan blender sampai halus.
  • Tusng ke dalam gelas, tambahkan madu. Aduk rata.
  • Sajikan segera.

Jus wortel dan tomat
Bahan-bahan :
jus wortel dan tomat
  • 50 gram wortel segar
  • 50 gram tomat merah
  • 1 sdt madu

Cara membuat jus wortel tomat :
  • Potong-potong wortel dan tomat, masukkan ke dalam juice extractor.
  • Proses hingga sari buahnya keluar, tampung dalam gelas.
  • Tambahkan madu sebagai pemanis, aduk.
  • Sajikan dalam keadaan segar.

Jus toge untuk cepat hamil
Bahan-bahan :
Jus toge kecambah
  • 50 g toge
  • 50 g semangka
  • 1 buah pisang matang
  • 1/4 gelas air es
  • Madu secukupnya
Cara membuat jus tauge :
  • Masukkan toge, semangka, pisang dan air es ke dalam blender.
  • Blender hingga halus dan tercampur rata.
  • Tuang ke gelas, tambahkan madu lalu aduk rata.
  • Sajikan jus toge segera.
Agar terhindar dari bakteri yang mungkin menempel pada tauge serta agar manfaat yang diperoleh bisa optimal, pastikan mencuci dengan air bersih sebelum mengolahnya menjadi minuman jus sehat.


Demikianlah Artikel Terbukti! Terapi Jus Untuk Kesuburan Agar Cepat Hamil

Sekianlah artikel Terbukti! Terapi Jus Untuk Kesuburan Agar Cepat Hamil kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terbukti! Terapi Jus Untuk Kesuburan Agar Cepat Hamil dengan alamat link https://anekajusbuahsehat.blogspot.com/2016/09/terbukti-terapi-jus-untuk-kesuburan_26.html

Tidak ada komentar