-->

Manfaat Mentimun Untuk Kesehatan

Manfaat Mentimun Untuk Kesehatan - Hallo sahabat Aneka Jus Buah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Manfaat Mentimun Untuk Kesehatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kesehatan, Artikel Manfaat Buah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Manfaat Mentimun Untuk Kesehatan
link : Manfaat Mentimun Untuk Kesehatan

Baca juga


Manfaat Mentimun Untuk Kesehatan

Siapa yang tidak tahu timun, jenis sayuran yang bisa dikonsumsi langsung maupun olahan ini merupakan memiliki kandungan dan sumber air yang banyak. Dibalik renyahnya dan kandungan air yang banyak ternyata mentimun juga sangat baik untuk kesehatan kita jika kita sering mengkonsumsi mentimun.

Walau kebanyakan orang hanya bilang timun enak tetapi tidak sedikit dari mereka yang tidak tahu manfaat dari mentimun yang mereka konsumsi tersebut, alangkah baiknya jika apa yang kita makan atau konsumsi itu kita tahu kandungan dan khasiat yang diberikannya sehingga kita dapat mengatur dan menjaga pola hidup yang lebih sehat.

Manfaat Mentimun Untuk Kesehatan
Berikut beberapa manfaat timun yang akan kita bahas untuk mengetahui manfaatnya untuk tubuh kita.

Manfaat Mentimun Untuk Kesehatan 

1. Mentimun untuk perawatan kulit.

Mentimun memliki manfaat untuk kulit, dengan kandungan vitamin A, B,dan C yang merupakan beberapa vitamin yang dibutuhkan kulit serta mineral seperti magnesium, mangan, kalium dan siliki yang membuat mentimun sangat baik untuk kulit, penggunaanya bisa dilakukan dengan masker mentimun.

2. Mentimun Untuk Menyuburkan Rambut.

Buat anda yang memiliki rambut yang kurang subur maka timun adalah salah satu dari berbagai cara untuk menyuburkan rambut, rambut tidak subur bukan berarti tidak memiliki rambut (botak), hanya saja memiliki rambut namun tidak subur.

3. Mentimun Untuk Funsi Pencernaan.

Buat anda yang sering memiliki masalah pencernaan maka solusinya makanlah timun, karna timun kaya akan kandungan air didalam mentimun serta beberapa mineral didalamnya akan membantu anda terhindar dari masalah pencernaan anda, buat anda yang susah BAB maka konsumsilah mentimun untuk melancarkanya.

4. Mentimun Untuk Darah Tinggi.

Darah tinggi sekarang ini banyak kita dapati disekitar kita yang mengakitkan penyakit stroke, untuk menghindari darah tinggi atau bagi anda yang memiliki darah tinggi maka mengkonsumsi mentimun adalah salah satu caranya, dengan kandungan potasium, magnesium dan serat yang yang terdapat dimentimun sangat baik untuk menjaga tekanan darah normal.

5. Mentimun Untuk Ginjal.

Mentimun bermanfaat untuk meringankan masalah kandung kemih dan ginjal, sumber air yang banyak yang terdapat dalam mentimun membantu dalam proses melancarkan urinisasi dan jelas mentimun duretik alami terbaik dibandingkan yang lainnya.

Sebernya masih banyak lagi manfaat timun lainya seperti untuk penyakit diabetes, penyakit sendi, gigi dan lainya sebagainya, tentu akan kita ulas dipembahasan lainnya.

Demikian menfaat mentimun untuk kesehatan, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Manfaat Mentimun Untuk Kesehatan

Sekianlah artikel Manfaat Mentimun Untuk Kesehatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Manfaat Mentimun Untuk Kesehatan dengan alamat link https://anekajusbuahsehat.blogspot.com/2017/01/manfaat-mentimun-untuk-kesehatan.html

Tidak ada komentar