-->

Resep Es Teh Spesial Untuk Berbuka Puasa

Resep Es Teh Spesial Untuk Berbuka Puasa - Hallo sahabat Aneka Jus Buah, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Resep Es Teh Spesial Untuk Berbuka Puasa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel resep lain, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Resep Es Teh Spesial Untuk Berbuka Puasa
link : Resep Es Teh Spesial Untuk Berbuka Puasa

Baca juga


Resep Es Teh Spesial Untuk Berbuka Puasa

Cara membuat es teh segar sebagai menu buka puasa bisa ditambahkan bahan-bahan khusus agar rasanya lebih nikmat. Misalnya saja dengan menambahkan santan kelapa untuk memunculkan tampilan yang menarik dan lebih mahal. Bagi anda penggemar minuman teh, tentu sudah paham khasiat daun ini yang mampu menghilangkan stress, menurunkan denyut jantung serta efek menenangkan pikiran.

membuat es teh segar

Teh melati atau Jasmine tea juga kaya akan antioksidan dimana manfaatnya sangat besar dalam menumpas radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas sangat erat kaitannya dengan berbagai macam jenis kanker. Selain itu, menghilangkan radikal bebas juga berguna untuk mempercepat proses peremajaan sel kulit.

Resep es teh spesial ini dikombinasikan dengan santan kelapa (coconut milk) yang kaya vitamin, serat, serta beragam mineral penting seperti zat besi, selenium, sodium, kalsium, magnesium dan fosfor.

Anda bisa membeli santan kelapa siap pakai atau membuatnya sendiri dari buah kelapa tua bukan kelapa muda (degan) yang biasa dipakai untuk membuat es degan.


5 from 24 reviews
Es Teh Spesial
es segar untuk berbuka
Waktu penyajian
Total waktu
Resep untuk : 2 porsi
Bahan-bahan :
  • 2 kantong teh melati
  • 2 cangkir air mendidih
  • 1 cangkir santan kelapa
  • 2 bungkus gula rendah kalori
  • ½ gelas air putih matang
  • Es batu
Cara membuat :
  1. Siapkan dua gelas saji, seduh teh dengan air mendidih, tunggu beberapa saat sampai tercampur rata dan tidak terlalu panas.
  2. Tuangkan ½ cangkir santan ke masing-masing gelas, tambahkan gula sebagai pemanis lalu aduk rata.
  3. Tambahkan potongan es batu, selamat menikmati es teh spesial.
Catatan :
Anda bisa mengganti teh melati dengan aroma rasa teh lain sesuai selera masing-masing. Untuk pemanis, jika tidak ada gula rendah kalori anda bisa menggantinya dengan gula pasir biasa atau sirup gula.


Demikianlah Artikel Resep Es Teh Spesial Untuk Berbuka Puasa

Sekianlah artikel Resep Es Teh Spesial Untuk Berbuka Puasa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Resep Es Teh Spesial Untuk Berbuka Puasa dengan alamat link https://anekajusbuahsehat.blogspot.com/2016/10/resep-es-teh-spesial-untuk-berbuka-puasa_11.html

Tidak ada komentar